2009/04/10

Gomen,,wasureteru.... (T.T)

Umaretta koto wo...

Deaitta koto wo...

Ima soba ni ireru koto...

Arigatou...


Yosh,,OK!!!

karena sibuk benerin ni blog,,

aku jadi lupa sesuatu....



"OTANJOUBI OMEDETO,,PI-CHAN!!!!!!"



Yamashita kemarin ulang tahun,,

dan aku melupakannya...

fans macam apa aku ini (T.T)

aku baru ingat,,tadi pagi pukul 00:46


ganti topik,,ah,,

kakakku akir** ini suka nonton TV Shows-nya ARASHI

pertama,,dia tertarik nonton "Himitsu no Arashi-chan"

terus lanjut ke "Arashi no Shukudai-kun"

terus "Versus Arashi" ma "Mago-Mago Arashi"


kakakku pun mulai berkomentar,,

"Apa mereka ntu nggak laku??? Kug acara TV-nya kug banyak bener..."

aku nyengir lebar,,"e.. ma.. entahlah"

kayaknya,,aku pernah baca di mana gitu,,

katanya,,Arashi punya banyak acara biar lebih solid atau apa gitu...

#sekali lagi,,fans macam apa aku ini#


lalu kakakku pun memanggil anggota Arashi dengan julukan yang aneh**

Riida Oh-chan >>> dipanggil >>> ibu** penuh derita hidup
ShoSaku >>> dipanggil >>> si cakep
Aiba-chan >>> dipanggil >>> orang yang mirip Vanness Wu (mananya???)
MatsuJun >>> dipanggil >>> tante** salon
Nino >>> dipanggil >>> Jeung Roni (salah satu tokoh pembantu di sinetron jam 7 malam)


hey! hey!! hey!!!

kalo fans-nya Arashi yang laen baca masalah ini,,

pasti kakakku bisa babak belur nggak jelas XD

hahahahaha...

tapi gara** keseringan nonton TV Shows Arashi,,

setiap aku nyetel lagu**nya Arashi,,

kakakku bisa nebak suara siapa,,

"ini suaranya kapten bermasalah... ini suaranya tante** salon..."

seperti ntu deh...


cuman,,kemaren pas nonton Mago-Mago Arashi,,

kakakku bilang,,

"eh,,kaptennya ternyata cakep juga,,tapi kalo difoto nggak pernah cakep,,wah nggak fotogenik ntu"

terserah deh,,mo dibilang apa,,

akirnya ada juga yang bilang Oh-chan cakep XD

No comments: