2009/05/12

Kenapa harus ORANGE!!?!

hyaaaah...

akirnya bisa nge-post blog lagi

banyak sih yang mau aku omongin

saking banyaknya sampe lupa (-_-);


kenapa judulnya,, "Kenapa harus ORANGE!!?!"

sebenarnya alasannya sepele...

cuma gara** aku heran aja,,

kenapa nama samaran si Yoshioka Toru ntu ORANGE!?

maksudku,,peran Toma-chama di Majo Saiban pake code name ORANGE

kenapa????

padahal,,blog ini baru di-upgrade dari ungu jadi orange

APAKAH INI TAKDIR!!?! o(>.<)o

#sebuah statement yang nggak penting#




#ni gambar Toma-chama a.k.a Yoshioka Toru a.k.a ORANGE#

#bersama dengan mbak Manami Higa a.k.a Motomiya Kaori#


ah,, iya,,

hari ini aku bolos kuliah klinis

gara** ujan dari subuh tadi

jadi males ke kampus

#jangan ditiru ya#


minggu ini aku seneng banget

karena kemaren abiz dapet harta karun dari dua orang anggota ARASHINDO

antara laen adalah video konser

dari video Suppin no Arashi 1999

sampe Arashi Around Asia : Fight in Kokuritsu 2008

gyaaaabooon!!!!

langsung kebut nonton

#kegiatan "nggak jelas" dari seorang fans 2 bulan-nya ARASHI#


tapi aku berhasil menarik kakakku jadi fans ARASHI juga...

hahahaha,,

#sebar virus ARASHIfan mode on!#

No comments: