2008/11/10

Yatta!!! Akirnya~~~~

Lupakan semua...
Tinggalkan ini...
Ku 'kan tenang....
dan kau 'kan pergi...

Potongan lirik yang mewakili pencarian wangsit seminggu ini...

Yatta!!! Akirnya~~~
Aku sudah bisa menertawakan masa laluku,,
menertawakan segala kebodohan setahun ini,,
menertawakan semua kesalahan yang pernah terjadi,,

Pak Hanz!!!!
Aku sudah sehat jiwa!!!!
Aku ikut seminar HipnoTerapi-nya bapak ya????

Bukan itu masalahnya,,
Gara** aku sudah sehat jiwa,,
bagian Unconsious-ku mulai terbuka lebar,,
aku bisa berpikir dengan lebih matang,,
'The Huge Power'-nya manusia ada di Unconsious,,
Telah terbukti secara klinis di Lab Kodok,,

selain itu,,
wangsit** lain berterbangan di otak,,
Rasanya bahagia.....

Selebihnya,,
aku mohon maaf,,
kepada pihak** yang pernah ku'celaka'i,,
kepada pihak** yang telah kusakiti,,
aku mohon maaf dari lubuk hati yang terdalam,,
harap dimaklumi,,
aku hanyalah manusia biasa,,
yang sedang mencari wangsit,,
untuk menemukan jati diri yang sebenarnya,,

akirnya~~~
Aku tahu siapa 'aku' sebenarnya,,

Aku adalah alien yang akan menginvasi Pekopon,,

bo'ong,,

sebenarnya,,

aku....

adalah...

seorang...

manusia...

yang...

selama...

ini....

suka...

sama...

wangsit....

WANGSIT itu penting untuk hidup semua orang di dunia,,

tanpa WANGSIT,,kita nggak bisa melihat dunia yang sebenarnya,,


WANGSIT...
bagi Wardanie....

bagai FILSAFAT bagi pak Hanz!!!!

No comments: