2009/01/10

BEWARE + WASPADAI = CURANMOR AT UNDIP ATAS!!!!



opo iki???

opo kui???




mulai dari catatan hari ini

pagi hari (20090110)


aku males bawa motor ke Jati Diri

alhasil,,aku nyuruh kakakQ nganter sampe markas besar PsikoMO

walo ujung**nya aku yang ngendarain pas berangkat


ternyata,,tampak sebuah truk gedhe di Sigar Bencah

(Sigar Bencah = tanjakan paling seram di Tembalang .red)



dengan bangga aku menyalip ntuw truk


demo sa....



pas waktunya aku ganti gigi,,

mendadag sandalQ lepas,,

rasanya Ela-Ela-Umbrella



aku pun berhenti di tanjakan paling busyet abad ini

dan akhirnya,,kakakQ pun mengambil alih stang motor

tapi apa daya,,kakakQ malah 'kecetit' waktu nanjak





kita tiriskan sejenak masalah motor,,

lanjut ke ujian renang hari ini,,



dengan semangat bodoh,,

WAR masuk ke kolam dangkal,,

(habis temen** pada rombongan di situ)

kalo di kolam dangkal,,dapet nilai kalo nggak "B" ya "C",,

ada sebuah keajaiban,,

waktu renang di situ,,mendadag kakiQ keram

WAUW!!! Dapet "C"

Lalu,,Mulan,,atlet renang PsikoMO,,memberi pertolongan pertama,,


Mulan : "WAR,,kamu nggak pemanasan dulu ya?"

WAR : "Ooo iya ya..."




ternyata bukan hanya WAR yang gagal di kolam dangkal,,

MEGU pun mengalami hal yang serupa,,

(bedanya,,MEGU nggak keram)



aku dan MEGU "gerundel" sambil masuk ke kolam balap

begitu puas "gerundel" aku ma MEGU nyoba balapan

anehnya,,aku dan MEGU lancar** aja

(ada yang salah sama kolam dangkal)



dengan senang ati,,dosen yang ada di ujung kolam balap bertanya,,

DOSEN : Absen berapa???

WAR : Psikologi 29,,pak

DOSEN : (nulis di kolom Psikologi,, 29 = "A")

WAR : Pak,,tadi saya di kolam cethek dapet "C"

DOSEN : Kamu bisa balapan di sini,,ya nilainya "A"


WAR mulai girang sendiri

untung tadi ngeladenin MEGU balapan






Kisah kesuksesan Ujian cukup sekian,,

Balik ke masalah CURANMOR


begitu pulang dari ujian renang,,

aku langsung disuruh tancap gas ke AHASS terdekat,,

selain nyervis-in CHIKO yang luka** abiz ngepot,,

aku pun membeli seperangkat alat anti CURANMOR



akir** ini sering terjadi CURANMOR di kawasan Undip Atas

dalam sehari,,ada 3-5 laporan kerampokan motor

lha... kug bisa???


PENASARAN???


ANDA PENASARAN???





TUNGGU POSTING SELANJUTNYA...



#capek banget nui#



#bobo sek ae ea#


No comments: