2009/01/25

MAOU + review = menurut WAR



kemarin malem,,

aku nonton MAOU dari awal sampe akhir..



mao1.jpg


Akting-nya Ikuta Toma & Ohno Satoshi keren abiz...

cuma ada yang kurang..

menurutQ alur cerita MAOU kurang greget..

dan cenderung mudah ditebak..

mungkin itu gara** sudut pandang filmnya..

terlalu terbuka (???)

terlalu jelas penjabaran pikiran tentang Ohno Satoshi & Toma..

jadi berasa tidak ada misteri lagi..

trik** pembunuhan ntuw,,juga bisa ditebak begitu aja..





AKAN TETAPI!!!

aku suka cerita tentang "pemanfaatan orang lain"

di film ini Naruse Ryou (Ohno Satoshi) tidak perlu "mengotori tangan" sendiri..


vlcsnap-1216420.jpg


dalam rangka pembalasan dendam,,

Naruse si "Angelic Lawyer" memperalat orang lain untuk membunuh..

jadi dia susah untuk ditangkap oleh Serizawa Naoto (Ikuta Toma)..


Maou+03+%5BSTORMY+team+sub%5D.avi_001301833.jpg

(Toma imut banged)



Kenapa Naruse ingin membuat Naoto menderita???

Semua kembali ke masa SMP Naoto..

Naoto yang merupakan anak orang kaya ntuw..

bersama para sahabatnya,,

suka 'menggencet orang'..

dan suatu hari,,

Naoto yang sedang bercanda menggunakan pisau lipat..

tanpa sengaja menikam Manaka Hideo..

hingga Hideo mati kehabisan darah..



Dan ternyata,,

Hideo adalah adik dari "Naruse Ryou" a.k.a Manaka Tomoo



Naruse Ryou yang sebenarnya adalah sahabat Manaka Tomoo

yang telah tewas dalam kecelakaan yang menyebabkan wajahnya hancur..

sehingga saat itu,,Tomoo pun mengubah jati dirinya menjadi Ryou..

dan mengatakan pada semua orang bahwa yang tewas adalah "Manaka Tomoo"



walo kurang greget dari segi cerita..

akting kedua tokoh utama bener** bikin deg** ser**



kalo adegannya Ohno Satoshi yang paling aku suka..

waktu Naruse Makiko (kakak kandung Ryou yang buta) mengatakan bahwa..

dia tahu Tomoo mengaku* sebagai Ryou..

di adegan ntuw,, Satoshi-san nangis tersedu** sampe**..

KELUAR INGUS DI KEDUA LUBANG IDUNG!!!!!

Wuow,,SUGOI!!! Jarang** ada akting nangis sampe keluar INGUS!!!



kalo Ikuta Toma sih...

AKTINGNYA KEREN SEMUA!!!

APALAGI PAS NANGIS DI BAWAH UJAN!!!

KAKOI YO!!!!




Kalo ini poster film asli (Korea ver.)

Judul aslinya "The Devil" a.k.a Mawang (kalo nggak salah)



mawangdt6.jpg

2 comments:

Prita said...

salam kenal...

kmu nonton MAOU dimana?

aku jg udah nonton... menurutku ceritanya ok kok... yah, mgkn emang ga bs bikin greget bgt kyk sinetron indonesia yg ga jelas sih...

klo aku plg suka adegan terakhir Toma dan oh-can... coba dari dulu berbaikan...

Akhyar Amarullah said...

spoiler detected!
kok dikasih tau duluan kalo naruse ama makoto tukeran tempat :|