2009/01/12

BEWARE + WASPADAI = CURANMOR (lanjutan-e)





lanjutan yang kemarin,,

abiz dari bengkel AHASS,,

aku pergi ke tempat reparasi tas & jaket,,



bukan suatu hal yang penting...



UOT-EPER dah....



setelah puas nyervisin macem**,,

aku tancep gas pulang,,

begitu sampe Sigar Bencah....

(turunan paling WUOW abad ini)

(aku nggak bilang tanjakan,,coz posisi lagi turun)



MENDADAG UJAN ANGIN!!!




DAME!!!



aku langsung buru** pake jas ujan,,

trus,, turun pelan**,, injak rem terus,,

tapi tetep aja jadinya kenceng,,

rasanya kayak jadi layangan...





bukannya langsung pulang,,

aku malah pergi ke rumah Budhe-Q yang masih satu komplek,,

emang rencananya mo jemput kakakQ yang lagi maen di situ,,



begitu sampe di sana,,

ujan tambah deres,,

angin tambah kenceng,,

mendadag merasa sial,,

padahal aku mo tidur dengan nyenyak abiz renang,,



huuufh,, sudahlah,,



di rumah budhe-Q ntuw,,

aku dapet berita heboh dari sepupu iparQ yang jadi polisi,,

katanya,,dia habis ngejar** pelaku CURANMOR,,

aku pun langsung disuruh berhati**,,



begini ceritanya,,

ada mahasiswa Undip naek motor,,

mo berangkat ke kampus,,

ternyata,,

dia ditendang ma 2 orang cowok bawa golok,,

alhasil,, dia jatuh dengan posisi mesin motor nyala,,

secara cepat,, salah satu orang yang bawa golok ntuw,,

langsung ngerebut motor dan dibawa kabur,,

si korban yang mahasiswa ntuw pun,,

tergeletak di jalan dengan luka**,,


WUOW,, sadis!!!!



KESIMPULAN :

Sepupu iparQ nyuruh aku lebih waspada



katanya,, para pelaku ngincer orang** yang sering pake jalur "MERAH"



GARIS MERAH CURANMOR :


1. Politeknik Negeri Semarang

2. Universitas Diponegoro wilayah Tembalang

3. Daerah Kost**an di Tembalang

4. Sigar Bencah

5. Rumahku (daerah Puri Dinar dan Bukit Kencana Jaya)

6. Pasar Meteseh

7. Bukit SendangMulyo

8. Perumahan Klipang



SEKIAN KABAR DARI SAYA...

semoga bermanfaat,,


WASPADALAH!

WASPADALAH!!

WASPADALAH!!!


No comments: