2008/10/31

Hold On!! (apa?? Bod-ong??)

Sebenarnya judulnya,,nggak nyambung ma isi posting kali ini..
Tapi kalo disambung-sambungin,,nyambung juga kug (gimana sih??)
"Enteni sek ya!" atau "Tunggu dulu!",,itulah kata** yang sering kuucpkan akhir** ini,,
maklum,,Loading lama...

Sabtu,,081025
Abiz kumpul ma Shira,,aku pulang ma Mei,,salah satu anggota Shira..
Karena jalur bus-nya beda,,aku dan Mei sepakat nunggu bus di dekat bunderan air mancurnya Simpang Lima,,
Kami jalan dari bagian selatan FPP,,
belum sampe ke bunderan,,datanglah sebuah bus "PRPP-Klipang",,Mei pun naik ntuw bus,,
Coba kalo ntuw bus "PRPP-Bukit Kencana",,pasti aku ikutan naik,,
Setelah itu aku jalan berputar ke bagian utara FPP,,buat nunggu bus "Mangkang-Bukit Kencana",,
Seperti biasa,,bus trayek ntuw kalo sore lama banget,,
aku pun bengong sendirian sambil ngeliat satu persatu anak Shira pulang,,ada yang jalan kaki,,ada yang naik motor,,
Akhirnya,,bus pun datang,,aku merasa beruntung karena bus tak terlalu penuh,,meskipun tetep aja berdiri,,
Sampai di bunderan,,ada sepasang muda-mudi (beeh,,berasa tua) naik bus sambil bawa koper,,dari logatnya jelas bukan orang Semarang,,
Kenek : Mas!!Mas!!Geser nengah,,Mas!!
Muda : Apaan sih,,dah nengah tahu!? (Muda-Mudi itu pun berdiri di sebelahku)
Mudi : Iya,,heran deh ma ntuw kenek..
Muda : Yang,,kamu nggak pa-pa kan??
Mudi : (Batuk** rejan),,nggak pa-pa kug??Eh,,bukain dong..
Terdengar suara 'kemresek',,dilanjutkan dengan suara orang makan,,
Mudi : Thanks ya,,yang...Kamu baik deh... (Mudi makan pi**os,,lagi batuk kug makan gituan)
Kenek : Mbak,, geser,,Mbak!!! Ayo,,nengah!!!
Muda : Ntuw kenek rese' banget deh,,kita kan dah nengah..
Mudi : Iya nih,,maklum aja deh,,kenek-nya kan nggak S1..
WAR : (dalam hati:Apa hubungannya!!?! Yang rese' ntuw kalian tahu!)

Mereka adalah contoh orang yang tidak tahu etika menaiki kendaraan umum,,padahal WAR juga nggak tahu etika ntuw,,
Yang jelas,,makan di kendaraan umum itu kurang baik,,apalagi sambil berdiri,,gerakan makan dapat menghabiskan lahan orang lain untuk berdiri,,
terlebih lagi,,omongan harus dijaga,,mentang** anak kuliahan jadi ngejek kenek bus,,
padahal ada juga kenek yang lulusan S1 lo,,jangan salah!!!

Minggu,,081026
Pagi** buta....
Aku,,kakak,,dan Ayahku mengajak Shirogane jalan**...
Walau becek menghadang,,Aku dan Shirogane tetap ceria....
Sampai rumah,,aku pun diamuk ma ibunda tercinta...
Shirogane penuh lumpur dan rumput,,bekas jalan**...
Aku dan kakakQ pun kompak memandikan Shirogane....
NGAK TAHUNYA!!!!!
Ketika Shirogane telah mengkilat,,ibuQ menyuruhku untuk mengajak Shirogane masuk ke rumah,,karena bentar lagi mo ke kondangan rame**
Aku yang lupa kalo lantai di teras itu tipe licin,,langsung buru** masukin Shirogane ke rumah..
ALHASIL.....
"Krompyaaaaaaang~~~~~~!!!!!"
"Adek!!!!!!!!" teriak ibuQ....
Yap...Yap...Yap.... Dengan sukses aku dan Shirogane memecahkan jendela ruang tamu...
"Dek,,Shirogane nggak apa-apa kan?" tanya kakakQ..
"Nggak apa-apa kug..." lagi** Shirogane nggak lecet,,ntuw motor emang sakti abiz,,
Aku melihat lututku,,bengkak lagi~~~

Kesimpulan,,aku dan kakakQ langsung mengganti nama Shirogane,,
karena nama itu terasa berat secara primbon...
Sesuai dengan hasil rapat hari itu,,
Shirogane berganti nama jadi CHIKO..
nb : CHIKO itu namaku kalo misalnya aku ini cowok..

Senin,,081027
Kepala mulai pening~~~~
Q belum nyiapin presentasi Sejarah Aliran Psikologi...
Akirnya....
Satu**nya jalan yang tersisa adalah.....
Ngolor** waktu kelompok sebelumnya....
DAN>>>
BER>>>HASIL>>>
Yatta!!!!
Dengan kata lain,,aku dkk bakal presentasi masalah Psikologi Fungsionalisme abiz UTS alias 2 Minggu lagi

Selasa,,081028
Bingung....
Ngapain ya....
Biasanya lagi sibuk nyiapin mental buat kuisioner Psi Umum dan Psi Perkembangan
Ternyata minggu ini nyante banget,,nggak ada kuis,,malah jadi bingung mo ngapain...
Oia,,di Psi Perkembangan I,,diputar sebuah film dokumentasi pribadi tentang anak yang mengidap PROGERIA..
PROGERIA itu penyakit dimana perkembangan fisik tak sejalan dengan perkembangan seusianya...
Jadi anak 9 tahun punya fungsi organ tubuh seperti nenek** usia 60-an tahun gitu...
Abiz nonton rasanya mau nangis darah,,ntuw anak yang ada di dokumentasi sekarang sudah tiada...
terus dosenku,,yang sedang bikin buku tentang perkembangan psikologis anak pengidap Progeria,,meminta dukungan dari kelasku untuk membantu dalam pengembangan pengetahuan mengenai progeria...
kalo ada yang mau bantu juga,,kasih komen ke sini ya...

Rabu,,081029
Bingung lagi~~~
sambil merambat di tiang listrik,,aku mencegat angkot yang akan digunakan ANCOTERS ke kolam renang...
Setelah dapat angkotnya,,kami pun berangkat ke sebuah kolam renang murah yang kadar kaporitnya tinggi (kata MELONERS)...
Sampai di sana,,kami ketemu anak** FISIP,,Teknik Lingkungan,,dan Sistem Komputer..
Semuanya disuruh masuk ke kolam kecil yang nggak jelas airnya,,
udah butek,,banyak laron ngambang lagi,,
Setelah,,itu aku dan ANCOTERS pun nyemplung,,
pulang** kamar mandi penuh,,
"Udah ganti baju aja,,mandinya ntar di MELONITA,," ujar MELONERS..
Bucyet,,yang bener aja (tapi akirnya tetep nurut mereka)
ALHASIL>>>ENTER WIND a.k.a MASUK ANGIN
Abiz olahraga,, ada Antropologi,,suruh presentasi juga...
ERO-sensei ntuw,,orang yang kalo bilang A harus A,,nggak bisa dinego...
GAWAT CAWAT!!!
Aku tambah bingung.... Tapi waktu menyelamatkanku...
Jam menunjukan pukul 11 siang,,Antropologi selese,,aku nggak harus presentasi,,

Kamis,,081030
Donor darah di Psikologi....
dengan semangat aku ikut antri...
begitu sampe tempat tes Hb....
"Maaf,,mbak...Hb-nya kurang,," ujar dokter PMI.
APA!!!!Selalu saja Hb kurang!!!!
tiga bulan lalu,,donor darah di SMA,,aku lagi flu...
tiga bulan lalunya lagi,,aku lagi 'dapet'...
tiga bulan lalu lalunya lagi,,aku belum 17 tahun...
aku emang nggak jodoh ma yang namanya donor darah...

Jumat,,081031
Sesuai dengan permintaan Kyon,,
aku menyelesaikan posting ke-17 untuk bulan ini...
udah ah,,bingung mo ngapain lagi...
sampai jumpa bulan November...


APA!!!!
Besok udah November!!!!!
Aku belum mau tua!!!!
Tunggu!!!!
Putar mundur setaun!!!!

#WAR mengalami pra UTS sindrom#
#Harap maklum#

No comments: