2008/11/15

LKMM ~1st day~

Capek...

Banget....

Padahal nggak diapa-apain.....

Oh ya,,waktu disuruh wawancara,,

aku wawancara seorang senior,,

dan ternyata,,

senior itu juga ikut LKMM,,

coz taon lalu dia nggak ikut,,

parah,,


Oh ya,,LKMM ntuw,,
Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa

Ditambahi kata PD alias Pra Dasar


aku hanya geleng** kepala,,
gara** tugas bikin wawancara ma aktivis,,
malah aktivisnya juga ikut wawancara aktivis lain,,

kemarin benar** hari yang aneh,,

abiz begadang bikin tugas ma anak** MELONERS
di kost**an mereka,,

terus sampe rumah di sambut pake ular kuning-ijo
(kayak Paddle Pop yang sleret** kuning-ijo gitu loh)

gara** ular ntuw,,
kaktus**Q yang lagi bejejer jadi sasaran tembak garem,,

nah,,pada bingung kan,,
aku aja bingung,,

Ganti obrolan,,

Kata Pak Akung,,
seorang dosen Psikologi,,
yang dulu menjadi mahasiswa pertama di Fakultas Psikologi Undip,,

"Kalian harus berhati-hati"

"bila mencari bahan di internet"

"bisa jadi itu hanya ocehan iseng"

"bukan bahan yang kalian cari"

Bener banget!!!!!

Itulah yang terjadi pada beberapa teman dan seniorQ yang tejebak di blog busukQ ini,,

-waktu aku nulis posting ini,,aku mendengar lagu ular berbisa-

aku tertipu....

aku terjebak...

aku terperangkap.....

muslihatmu....

tehehehehe~~~

mehoong,,

mehoooong.....

(tadi aku bersin kayak gitu)
(terus digebugin anak** MELONERS)



No comments: