2008/09/03

Bakakakakakakakakaka!!!!!!!!!!!!! (part 2)

Ya... Ya... Ya...
Kuakui... akir** ni,,seminggu ini,,aku mengalami kebodohan tingkat tinggi....

  1. Tentang temanku,,yg pernah kuceritakan di blog ini,,yg waktu itu aku bilang dia agak 'melambai',,tanpa sengaja dia membaca blogQ,,cuma gara** dia mo cari resensi bukunya pak Inu Kencana,,terus nyasar ke blogQ dan baca posting nggak jelas dariku,,aku merasa sangat bersalah pada orang itu,,ternyata dia nggak se'melambai' yg kuduga,,lagian orangnya baik banget,,penggemar anime pula,,
  2. Dosen Wali-ku,,seorang dosen Antropo-Psikologi,,yg 'hentai' abiz,,tadi mulai mengajar,,dan hampir membuat puasa orang** 1kelas jadi nggak jelas sendiri,,aku makin merasa 'koplak',,udah buru** berangkat,,malah si bapak telat,,katanya sih salah baca jadwal,,nunggu setengah jam lebih,,bosenin,,
  3. Ngomong** salah baca jadwal,,aku juga salah baca jadwal sih,,tapi masih mending aku daripada si bapak Waliku ntuh,,aku salah baca jadwal mata kuliah selesai,,shiiiiing~~~,,jadi jadwalnya selesai pukul Empat Belas tepat,,tapi aku bilang ma orang** di sekitarku,,kalo aku pulangnya pukul Empat Sore-an,,hmm~~~,,
  4. Olah Raga tadi pagi,,bikin males,,kenapa harus ada Mata Kuliah itu,,nilainya juga harus baik,,walo 0 SKS,,kalo nggak lulus,,nggak bisa skripsi dengan lancar,,
  5. AKU NGGAK LULUS STAN!!!!!HORE!!!!!!!Senangnya!!!! Akhirnya,,pertandingan 3 lawan satu di rumah,,selesai juga,,tiga orang menang! HORE!!!! Bye,,bye Akuntansi..... Aku masih lebih suka kampus MeWah (Mepet saWah) daripada harus hijrah ke Jakarte or Maleng (lho?),,I mean,,Malang (kampung halaman).... Tapi besok lebaran tetep,,hijrah ke Malang beberapa hari gitu,,
  6. Puasa kali ini,,aku merasa,,kenapa ada yg berbeda,,ternyata aku baru ingat,,aku kurang 'berbuat baik',,gawat,,aku harus segera bertobat,,Kyaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!! Yabai!!!!!!!!!!!!!!
Sekian laporan dari War,,emang,,hidup itu aneh,,hidup itu unik,,hidup itu penuh kebodohan,,hidup itu perlu banyak wangsit,,c u next time,,kalo Q punya waktu luang lagi,,banyak makalah yg menunggu untuk digarap....
Ja matta....

1 comment:

Anonymous said...

eee ..
selamat yia ngga lulus STANnya ^^