2008/09/20

Cuapek nui~~~

Eh,,hari ini extra ordinary,,
mule kemarin sore ding,,abiz rapat Psimewah Kelompok 2 dari Reg1....
tiba** kami kehilangan anggota H-2 pementasan....
AJE GILE!!!!!!
Dari 12 orang jadi cuman berlima~~~
otomatis,,kemarin sore abiz kul Bahasa Inggris,,kami berlima langsung buru** ganti skenario,dll.
pulang sore banget...capek abiz...sampe rumah.... sebelum buka,,bantuin ortu beres** rumah,,
abiz maghriban juga beres** meja makan,,terus berhubung lagi nggak sholat,,q tidur jam setengah delapan malem...
langsung teler....

bangun** tadi jam setengah 5,,aku membuka HP,,ada SMS dari Restu.....
Pokoknya,,isi ntuw SMS bilang kalo temenku (yang dimaksud adalah Sabiq,,leader team Maslow pas Ospek kemarin) ntuw,,katanya kalo dia mo ikut SHIRATSUKI (tim costplay-nya Restu,dkk),, dia kudu ikut rapat mereka hari ini,,

aku pun langsung menghubungi si Sabiq,,dan jawabannya adalah,,
mobilnya yang INOVA abiz kecelakaan, terus mobilnya yang dikasih nama Shiro (yg sering dipake kuliah) lagi dipake kakaknya buat nganterin kakak iparnya melahirkan, nah kalo yang ALTIS lagi dibawa bapaknya,,otomatis nggak bisa kemana** (pantes dia nggak ikut kuliah hari Jumat kemarin),,padahal dia pingin ikut SHIRATSUKI,,
akhirnya,,aku mo wakilin dia ke ntuw rapat....

aku berangkat dari rumah jam setengah sembilan,,langsung melaju ke kost**an temanku yang namanya Fatia,,dia ngasih alamat nggak lengkap gitu,,otomatis aku muter** komplex secara tidak jelas.
Begitu nemu sebuah kost**an yg kuyakini sebagai kost-nya Fatia,,aku bertanya pada mbak** di dalam...
"Fatia-nya ada mbak??"
"Oooh,,di sini nggak ada Fatia."
bucet,,aku muterin komplex lagi,,karena nggak yakin q telpon Fatia...
ternyata ntuw beneran kost-nya,,dan di sana dia dipanggil Tia,,jadi nggak ada yang kenal Fatia...
OMG!!!!!Buat apa aku muterin komplex lagi....

selepas dari situ,,q naik bus,,mo ke tempat janjian ma Restu....
di dalem bus ternyata ketemu ibunya Miss Suika....
aku yang punya niatan nglanjutin baca bukunya pak Hanz,,akirnya ngobrol ngalor-ngidul ma ibunya Miss Suika....

turun dari bus,,q telpon si Restu g diangkat**,,merasa sial.....
aku nunggu di tempat janjian,,sendirian,,mencoba membaca HIPNOTERAPI kembali,,lalu muncullah sosok yang kukenal,,
"Kyaaaaa!!!!Juubei!!!!!" si Leader SHIRATSUKI datang dengan senyum cemerlang,,kangen nui ma ntuw orang,,lama tak jumpa,,
aku pun menjelaskan perihal Sabiq ke si Juubei,,dia pun mengerti kondisi Sabiq,,tapi dia berkata bahwa Sabiq harus bertemu dia terlebih dahulu.
"OK!!!"

Tapi karena njagong terlalu lama,,q jadi ikutan di SHIRATSUKI,,
ya emang sih,,harapan lama,,dulu pas jaman** Restu jadi cewe' satu**nya di tim itu,,q pingin nemenin Restu,,kami pun sempat ngobrol tentang hal itu...
tapi berhubung masalah kantong dan perijinan keluar jaman SMA,,jadi kuurungkan niat ntuw,,
eh,,malah kelakon sekarang....
tsaaaah~~~~

aku meliat jam,,aku sempat lupa ada latian drama,,
aku buru** pamitan ma anak** Shiratsuki,,
terus pas naik bus,,
ada ibu** bisu,,minta kembalian ma kernet,,
aku bertanya,"ibu turun mana?"
aku meliat ntuw ibu ngamatin bibirku sebelum jawab pertanyaan,aku jadi inget sebuah buku yang pernah bilang,kalo komunikasi dengan orang bisu atau tuli harap pelan**,karena mereka berkomunikasi dengan gerakan bibir.
aku pun mempraktekan jurus psikolog ver.2
tehehehehehe....................
"Turun tembalang," gerakan bibir ntuw ibu terdengar seperti itu.
"Harusnya bayar tiga ribu lima ratus," ujarku pelan** sambil memakai isyarat tangan.
lalu ntuw ibu ribut ma kernet....
biz ntuw,,q ngbrol ma ntuw ibu,,
usut punya usut,,ntuw ibu naik dari KRAPYAK!!!!
Ya iyalah bayarnya LIMA RIBU!!!!!! Bukan TIGA SETENGAH!!!!
Kacau!!!! Aku merasa bersalah ma ntuw kernet....
padahal kernetnya ganteng lhow....
huuuh.....

sampe di kost**an temenku di Psimewah '08 kelompok 2 Reg1,,q latian drama yang super jayuz,,entahlah besok jadinya gimana....
serahkanlah pada Allah semata,,serahkan duka gembiramu~~~~~

biz ntuw,,garap paper sebentar (masih di kost yang sama dengan teman berbeda)

begitu setengah lima,,q pulang,,
keluar dari gang,,bus melintas kencang,,
YABAI!!!! Aku ketinggalan bus!!!!
Akirnya,,q nunggu sampe jam 5,,sampe rumah jam setengah enam,,
ntuw bus lelet minta ampun,,

biz ntuw,,barulah aku mosting ini,,
(padahal papernya belum kelar semua)
Pingin tidur~~~~
Capek berat~~~~

2 comments:

Anonymous said...

hari iand berat ..
ke rapat shiratsu brarti ketemu mma ..
siapa gitu ..

YUDO said...

kasian si SABIQ..
tapi ga pa pa..yang penting dia punya mobil pribadi..
qta butuh member yang punya mobil pribadi..
maklum ekonomi pas2an..