2008/09/04

You look the same... (tapi bo'ong!)

Iklan WRP yang menipu masyarakat....
bukan berarti aku lagi diet WRP (ngapain juga!?)
Yang namanya manusia pasti akan berubah,,walo cuma sedikit...

Jadi ingat,,obrolan kemarin,,teman SD-ku yg juga di Psiko Undip,,ngobrol** bareng aku dkk.
Trus,,para temanku yg lain bertanya,,
"War waktu kecil kayak apa to?"
Dan teman SD-ku menjawab,,
"Orangnya aneh (smp sekarang). Kepala ma badan nggak proporsional. Badannya cungkring,pendek lagi,,tapi kepalanya gede,,kayak shinchan hidrocephalus. Suka dikucir dua. Kaos kaki panjang,,roknya juga panjang. Tapi yg penting,,War dulu tukang nangis,,apalagi kalo digangguin anak** cowok (maklum,,cewek populer,,on my dreams). Terus tu ya,,dia tu paling cepet belajar,,smp guruku bilang dia ajaib (sekarang c nggak,,aku yg sekarang lemot abiz)"


Ya...orang bisa berubah....
buktinya,,temanku itu,,dulu gendut,,sekarang kurus,,walo kurusnya dia seukuran ma aku sekarang,,ukuran trainning aja sama.
Lagian,,dulu dia lebih tinggi dari aku,,tapi sekarang tingginya sama.

itulah tanggapan teman SD...
Kalo teman SMP sih... (teman SMP yg nggak satu SMA)

kayak hari ini,,aku muter** semarang buat nyari buku 'Perkembangan Anak'nya Hurtlock ma buku 'Pengantar Psikologi'nya Atkinson,,road d semarang with bus...
pas aku mendarat d Gramedia Pandanaran....

"#####,ndak an?" aku bertanya.
"Wa-Chan ya?" ujarnya,teman SMPku.
"Kamu dimana sekarang?" lanjutnya.
"Di Gramed," hampir aja aku jawab kayak gitu,tapi nggak jadi.
"Di Psikologi," jawabanku asli, "Kamu dimana,###?"
"Aku di Kedokteran," jawabnya.
"Unisula ato Undip?" tanyaku,,coz aku sering terbalik antara ##### dan #### (yg sekarang di kedokteran Unisula),,abiz mereka berdua kayak kembar siam (pas SMP)
"Undip dong. Duluan ya?" ujarnya.....

Masalahnya dimana?
Pertama,,temanku itu tambah putih (mungkin perawatan) dan aku tambah itam (akibat sering main di sawah depan kampus)
Kedua,,karena teman-nya teman-ku itu,,dua orang cewek yg bajunya rapi abiz (ya iyalah,,secara ya....)
dua orang itu memandang bagai melihat manusia beda kasta...
mereka kasta brahmana,,kalo aku kasta-nye panggang kriuk-kriuk....
[CAUTION! : Mungkin ini hanya persepsiku aja! Bagi yg merasa jgn tersinggung]


Intinya,,walo dulu kita hampir sama dengan teman kita (hobi,kelakuan,kerjaan,dll)
pasti ada saatnya kita menjadi berbeda,,bila lingkungan tumbuh mulai berbeda....

by. Orang yg tidur waktu mata kuliah Filsafat kemarin....

1 comment:

Anonymous said...

emak .. emak ..
tnyta dri dolo mpe sekarang ..
NGGA BEROBAH CUPU-NYA ..