2008/09/21

PENGECUT SEMUA!!!!!!!!

Tiba** aura kekesalan memuncak,,
sebenarnya gara** hal sepele,,

kemarin Q dimarahin ma ibu&kakakQ,,
cuman gara** aku menghendel semua tugas kelompok,,
yang bikin aku capek sendiri.....

emang aku salah,,tapi 'kan.....?
KakakQ ngedumel,,katanya,,kalo kerja kelompok yang bikin satu kelompok,,yang nggak ikut kerja nggak usah dimasukin namanya....
Ya~~~ gimana ya~~~
aku kan bukan raja tega.....

Tapi beneran bikin kesel,,
aku udah ngejar** mereka dari hari rabu,,
q ngirimin SMS ke mereka yang isinya reminder buat ngumpulin bahan,,
ternyata hari kamis nggak dibawa,,

pas diingetin hari Jumat pagi,,
eh,,Jumat siang pas bahasa Inggris nggak dibawa,,padahal ada jedah empat jam,,
yang bener aja!!!!

terus kemarin,,q gedorin kos**nya satu**,,kebanyakan lagi nggak ada di kos**an (selain si Fatia)...
merasa sial!!!!!
abiz gitu ada yang minta ditungguin ampe Sabtu siang,,
pas Sabtu siang ditagih,,bilangnya,,entar sorean dikit,,
begitu sore ditagih,,bilangnya,,pas mo buka,,
dah ditungguin lama**,,malah bilang,,besok aja pas pementasan drama...
NANI WA TAIHEN DA YO!!!!!!!
Yg bener aja!!!!!

Ngomong** masalah pementasan,,
aku paling sebel,,kalo ada orang yang mundur dari tanggung jawabnya atopun tugas lain,,
Seenaknya aja kabur pas H-2 pementasan,,
Otomatis,,H-1 pementasan,,q ma temen** yang bertahan,,langsung latian gila**an,,
semoga sih,,aq nggak ikut**an ngecewain temen** yang bertahan,,
SEMOGA HARI INI SUKSES WALO CUMAN BERLIMA!

No comments: