2008/09/10

Miss communication = Mis_take??

Ada kejadian aneh kemarin malem...
"Telolet... Telolet...." telponku berbunyi (bunyinya nggak banget)
"Halo?" ujarku.
"Assalamua'alaikum,,Ratih-nya ada?" ujar suara di ujung sana,,yang sudah jelas itu teman kakakQ.
"Waa'laikum salam. Iya sebentar ya?" ujarku sambil melambaikan tangan ke arah kakakQ.
"Nyehehehe....," seperti biasa suara aneh keluar dari mulutku.
dan sebelum kakakQ megang ganggang telpon,,tu temannya dah nyerocos....
"Ratih,,tu loh!!! Tak kirain adekmu... abiz suaranya mirip.... Masa' tuh ya,,temenku tuh ya....,"lalu temannya nyerocos nggak putus** sampai sepuluh menitan,,aku ndengerin curhatannya,,
lama** nggak kuat sendiri,,aku langsung ngakak** nggak jelas,,padahal lagi serius curhat....
akhirnya,,telpon diambil alih oleh kakakQ....
dan aku hanya ketawa sambil gelinding** di atas karpet....

Masih mending c,,
daripada kejadian lima tahun lalu,,
kejadian yang bikin aku punya niat jadi psikiater,,walo akirnya terdampar di dunia psikolog,,

Waktu itu,,aku yg imud masih kelas 2 SMP,,dan ngadain penelitian tentang orang gila
Di RSJP dr. Amino Gondhoutomo,,tepatnya di ruang VIP,,
aq disuruh nunggu dokter buat wawancara...
terus datanglah mas** ganteng pake jas dokter,,wuow,,psikiater-nya cakep,,batinku....
terus aku diajak ngobrol macem**.... dan nyambung,,wuow,,aku ada bakat jadi psikiater ni,,batinku lagi....
selama kami ngobrol byk orang gila yg sliwar-sliwer g jelas....
tak lama kemudian,,ada mas** ganteng lagi,,dia ngarahin jari telunjuknya ke bibirnya....
weleh,,ni orang gila juga ya??.... batinku
terus mas yg baru datang nepuk pundak mas 'psikiater',,yang ternyata,, orang gila....

YABAI!!!
Berarti dr tadi aku ngbrol ma orang gila????
Tapi kug nyambung y????
Apa aku juga gila???
NNNNNNNNNNNNNNNNNNNOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ternyata mas** yg terakhir datang adalah psikiaternya,,yg menjelaskan klo.....
Mas yg pake jas dokter dulu tuw anak FKU Undip yg di-DO gara** nggak lulus ujian ato apaan gitu???
terus jadi gila karena terobsesi....
yg benar saja...........................................~


#sebenarnya ini adalah postingan kemarin yg nggak jadi kupublikasikan karena buru** mau masuk kuliah Antropologi#

1 comment:

Anonymous said...

yaolloh ..
nakal banget og he ..
itu beneran iand d RSJ itu .. ??
kegnya mand dirimu itu ..
kkekekekekek ..