2008/12/19

Chiko + lutut lecet = gegar otak??

It's a bad day....

Gimana nggak???

Disuruh dateng pagi** ke kampus,,

begitu sampe kampus,,malah disuruh balik...

pas mo balik,,malah jatuh dari motor...

Kejadiannya begini...

-Kampus Psikologi Undip-
-hari ini jam 7.10 AM-
parkiran sepi...
aku cuma ngeliat Megu dengan seorang kawan...
WAR : Lo???Kug sepi tou???
KAWAN : Belum dapet jarkom ya,,WAR???
WAR : Jarkom apaan???
MEGU : Nggak jadi kuliah tambahan...
WAR : Emang ada jarkom kayak gitu???
aku pun membuka tas dan mengambil HP....
TERNYATA,,emang ada jarkom kayak gitu,,
aku liat jam berapa pesan itu dikirim
#07.01 AM#
Oala....
Jam segitu sih,,
aku lagi di kos**an Sukimin (teman di SHIRA .red)
lagi nitipin 'sesuatu' buat kumpul SHIRA besok
yang notabene,,aku nggak ikut kumpul,,
Lanjut ke cerita...
WAR : Terus pada mo kemana???
MEGU : Nggak tau mungkin mo pulang...
WAR : Nggak ke MELONITA aja???
MEGU : Nggak deh....
aku pun langsung melesat menuju markas besar PsikoMo...
begitu tanjakan dekat kampus Elektro,,
aku dengar suara klakson beruntun,,
*KLAKSONNYA MEGU*

karena penasaran dengan klakson tersebut,,
aku pun melirik ke arah spion untuk melihat MEGU,,
DAN BODOHNYA,,
Aura dari MEGU sukses kubaca,,
dan intinya,,MEGU seperti ingin ngomong hal penting,,
DAN BEGONYA,,
aku kelamaan ngeliat MEGU dari spion,,
dan nggak ngelihat ke arah trotoar,,
-WAR jatuh dengan sukses-
-Lutut lecet gedhe banget-
-bikin gegar otak-
*lutut = otak*
DAN PARAHNYA,,

ternyata MEGU cuma mo bilang
MEGU : WAR jangan kenceng** kalo bawa motor,,ati**...
(padahal kecepatan Chiko saat itu 45 km/jam)
Akirnya begitu sampe markas PsikoMo,,
mereka dengan kompak berkata,,
PsikoMo : WAR nggak cocok naek motor,,suka ngebut sih...
(perhatian,,kecepatan Chiko saat itu 45 km/jam)
Dan komentar kakakQ,,
"Jangan** Chiko nggak suka ma kamu..."
Berhubung,,Chiko,,motorQ itu...
sering jatuh kalo aku naiki...
baik aku duduk di depan,,maupun di belakang..
Siapa yang salah???
Chiko???
Ato WAR???
G_A_N_T_I_ _T_O_P_I_K
tadi aku diprotes ma seorang senior
cuma gara** komik 8 panel buatanQ untuk majalah kampus,,
dan yang diprotes adalah bagian gambar
He-No-He-No-He-Mo-Ji
Yang dia sebut sebagai
He-No-He-No-He-Mo-I-Chi
setelah kuteliti lebih lanjut...

Gambarku bener kug....
#Kepada seniorku...#

#Kutunjukan contoh yang hampir mirip dengan gambarku...#


No comments: