2008/12/22

Hari Ibu + Perenungan = (-_-)

hohohoho....

hari ini hari ibu nasional....

tadi pagi,,

keponakanQ berkata pada ibunya (sepupuQ),,

"Ma... Selamat Hari Ibu."

sepupuQ terharu,,

mengingat anaknya yang masih 5 tahun itu sering berbuat usil,,

tiba** keponakanQ itu bertanya,,

"Mama kug ngerayain Hari Ibu???"

sebuah pertanyaan kritis yang mebuatQ tertawa terbahak**,,

pemikiran anak TK tentang hari Ibu memang unik...

aku waktu kecil juga pernah bertanya pada ibuQ...

"Ma...Ada hari Ibu,,kug g ada hari Mama???"

semua kaum wanita Indonesia,,

hari ini bersuka cita menyambut hari Ibu...

menurut seorang aktivis Komnas Wanita,,

"Hari Ibu ada untuk mengingatkan tentang betapa kuatnya seorang Wanita"

"Tak hanya terbatas pada Ibu** yang sudah punya anak"

"Tapi hari Ibu itu ada untuk menghargai seluruh Wanita Indonesia"

Kalimat itu menggugah sesuatu dalam diriQ,,

banyak Wanita yang menuntut adanya 'penghargaan' untuk kaumnya,,

tapi kenapa masih ada wanita yang tidak 'menghargai' keberadaannya??

kenapa masih ada wanita yang 'menjual' dirinya??

kenapa ada juga wanita yang tidak menghargai hidupnya??

sehingga dengan mudah mengakhiri hidup karena hal sepele..

sebagai seorang wanita,,aku turut prihatin..

semoga kelak,,aku bisa menjadi wanita yang kuat...

seperti yang diharapkan para 'pejuang' wanita terdahulu...


+G+A+N+T+I+ +T+O+P+I+K+


Tiba**...

beberapa hari yang lalu...

kakakQ bilang...

"Dek,,diliat**,,si Nut Num mirip ma kamu.."

Nut Num yang dimaksud adalah pemain sepak bola Thailand..

"Mirip apanya???" aku balik tanya...

"Mirip kamu waktu kecil,,apalagi rambutnya."

Gubrag!!!

Pantesan,,

aku sendiri aja nggak ngerasa mirip ma Nut Num...

Kalo masalah mirip**an sih...

aku berpendapat kalo...

Keeper Vietnam (yang aku lupa namanya) mirip ma Iwa K.

Ada yang sependapat denganQ???


OIA!!!!!

Curhat dikit....

dari tadi aku mo posting tentang dorama MAOU,,

juga tentang album LOVE Letter-nya Otsuka Ai,,

tapi post-nya FAILED melulu!!!!!

-APA SALAH DAN DOSAKU!!?!-

ada masalahkah dengan IM2???

apa aku yang bodoh???

ato udah out of quota???

No comments: