2008/12/24

MAOU + LOVE Letter = incaran akir taon

#ini adalah sebuah posting yang tertunda#




Udah lama nggak ngikutin perkembangan J-Dorama...

Tahu** aku melihat review tentang MAOU...

Sebuah dorama musim semi 2008...

keren abiz!!!!!

tapi kenapa ratingnya cuma 15%!!!!

Tokoh Utama dicerita itu adalah Ohno Satoshi,,personel Arashi,,

dan figuran pertamanya,,ehem,,IKUTA TOMA!!!!

aku heran,,kenapa Toma selalu jadi figuran??

padahal aktingnya kan keren abiz >.<

kenapa g jadi tokoh utama j???

-jawaban:peran tokoh utama g cocok mungkin-

Cerita MAOU diangkat dari drama Korea...

yang berjudul The Devil,,

dengan semangat bodoh,,

aku lupa detail-nya,,

yang penting garis besarnya,,

Seorang Pengacara berkepribadian ganda bernama Naruse (Ohno Satoshi),,

terlibat sebuah kasus pembunuhan,,

dan di situ juga ada seorang detektif yang 'kenapa gitu aku lupa',,

bernama Serizawa Naoto (Ikuta Toma),,

kenapa aku bisa lupa???

soalnya,,SAMPE SEKARANG AKU BELUM NONTON!!!!

kalo gitu,,kenapa ikutan bikin review juga???

-abiz lagi pingin-

Piye ki su!!?!




Setelah kupikir dengan seksama...

jangka waktu Ikuta Toma potong rambut...

apalagi pas "Hachimitsu to Kuroba"...

kenapa barengan ma Ariel Peterpan???

Dan lagi...

kenapa potongan rambutnya sama???


*G*A*N*T*I* *T*O*P*I*K*






Udah lama juga nggak ngikutin perkembangan J-Pop...

Nih,,aku lagi ngumpulin lagu** dari penyanyi** kesukaanku,,

dimulai dari Otsuka Ai,,

kalo udah selesai,,baru nyari Namie Amuro,,

akhir bulan Oktober lalu,,

aku baru bisa download "Kurage, Nagareboshi",,

di November langsung download "Rocket Sneaker",,

-kenapa urutannya kebalik???-

dan di Desember ni,,

tepatnya minggu lalu,,

aku dapet info tentang album baru Otsuka Ai,,

judulnya LOVE Letter (2008.12.17),,

dalam album itu ada 12 lagu (3 lama+9 baru),,

di antara lagu** baru,,

ada beberapa lagu yang sudah dipublikasikan,,

yaitu "Ai",,"Do Positive",,"360"

dengan semangat bodoh lagi,,

aku menunggu tanggal 17,,

mengingat PV-nya "Ai" dan "360" udah ada,,

aku berpikir kalo tanggal 17 udah ada mp3 di internet,,

TERNYATA!!!

Udah muter**,,

tetep nggak ketemu,,

Begitu ada yang ketemu,,

ternyata bentuk winzip satu album,,

Begitu mo di-download,,

ternyata FAILED melulu....

NANDE KORE!!?!

Mendadag merasa bodoh (-_-);

No comments: