2008/12/11

Hidup + Syukur = Utsukushii ne...

Hal yang seminggu kusadari....

"Hidup itu indah..."

"Bila kau tahu jalan mana yang benar...."

Dan aku baru menyadari....

Alasanku berada di Fakultas Psikologi...

Beberapa bulan yang lalu,,

aku merasa 'nyasar' di tempat calon psikolog itu....


Dan aku baru sadar....

setelah sebuah kuis studi kasus beberapa hari lalu....

"War,,ternyata kamu cocok jadi psikolog ya,," ujar Kumacchi,,anggota PsikoMo,,

"Kug bisa???" aku pun bertanya....

"Jawabanmu jitu abis,," jawabnya...

aku diam dan berpikir...

aku hanya menulis apa yang kulakukan kalo aku menemukan kasus seperti itu...

tak cuma dari Kuma,,

teman** lain pun berkata seperti itu...

aku merenung.....

(kata kakakQ,,aku tipe orang kebanyakan mikir)

Selama ini aku menyesali,,

kenapa aku tidak bisa lulus SPMB buat jadi Psikiater???

sekarang aku benar** sadar,,

keberadaanku sekarang,,

dapat membantu beberapa orang....

bukan sebagai Psikiater tapi sebagai Psikolog....


-Pindah Topik-

Ujan terus....


Jadi Flu berat....

huuuufh.....

gara** ujan beruntun.....

kemarin aku melakukan operasi mendadag....

BEDAH POT MIMIMICKEY & NAKATSU-E!!!!

Kedua kaktus kesayanganku saat ini....

(sense of naming-nya jelek banget)

sedang mengalami pembusukan dini....

akirnya kemarin aku mengodal-adul pot dan mengganti tanahnya....

kalo seminggu lagi mereka bisa bertahan....

berarti mereka telah melewati masa krisis....

-mohon doanya untuk mereka-

No comments: