2008/08/11

aku...?

Tadi siang dua orang sahabatku datang ke rumahku.... sebut aja mereka Miss Sunkist dan Miss Suika,,,

dengan riang,,mereka datang... tada...
g bawain oleh** juga...
padahal,,katanya,,mereka mengawatirkan keadaanku...
jadi,,rumahku yg sebelumnya sepi,,mendadag rame sendiri.....
ibuku bilang,,"kok cuma bertiga,tapi rame banget.Memangnya ngomongin apa?"

Ngomongin apa?
Apa ya?
Macem** bin iro**
tapi yg paling sering ngomongin sapa yang lebih cakep,, Sayuri-nya Jigoku Tenshi or Totchi-nya Sansuro.
dari jam sebelas sampe jam lima sore cuma ngributin itu?
ya nggak lah... heran deh...
byk yg mereka ceritain ke aku,,tapi mereka agk takut bertanya masalah kejadian gerimis di hari minggu 10-08-08

diagnosis Miss Sunkist (orang yg mrasa jodoh dg ank FK Undip Semester tiga [taun ni or taun depan?])
McWar...jangan** kamu terserang shock...
benar juga sih...
abiz J-Soul Matsuri,,pulang**->mandi->g lupa solat->tapi lupa makan->capek sendiri->bobok deh->bangun->g lupa solat juga->lupa sarapan->bengong mo ngapain->ini semua terjadi dalam keadaan otak kosong,,g tau isinya pada kemana,,dari kemarin ndomblong g jelas.
terus siang hari mereka datang,,tada,,rusuh seketika....

eh,,tadi Miss Sunkist bikin sebuah puisi...dibaca ya...

AKU...?
jantungku berdebar saat melihatmu....
darahku mengalir ketika memikirkanmu....
dan aku pun tersadar....
bahwa...
aku...
ternyata...
masih idup....

puisi yg aneh -_-;

tapi special thx for Miss Sunkist & Miss Suika...
kalo tadi mereka g dateng...
paling** aku masih bengong g jelas di kamar sendirian...
domou arigatou minna n_n

3 comments:

Laras said...

Hwahaha!!

Jadi inget Domoto Kyodai XD

Eh puisinya gokil gitu kok!

Sunkist siapa sih Mak?
Aniph mesti.
Suika?
Tisha? Leci? Diah?

Maap y q g dateng ke rumahmu waktu kamu lg bengong g jelas gitu.

Maafnasai m(_ _)m

Skg masih "Koi nante shinai"-blues ga?

Tapi, karena pagi ini kamu udah bisa nyikat kamar mandi...
Aku yakin kamu udah balik normal.
=P

Karena emak yang normal adalah emak yang riang gembira (tenshion max!) nyikat kamar mandi dan WC.
=)

Oya mak, thx ya udah nge-add fsnya sa.yu.ri
Mkasih juga udah ngijinin login pake account-mu.

Iyey~~

sLeEpaHoliC said...

aku? seorang kapiteeen!!
mempunyai pedang panjaaang!!
klo berjalan prok..prok..prok...
aku seorang KAPITEEEN!!!!

_selese_
*spam!!!*

Mc War said...

@ Laras : Sunkist emang Aniph kalo Suika tu Lecchi. Masih agk blues kok,,tapi g parah banget c,,dah bisa kuras kamar mandi n WC. Tabah aja y,,masalah sayuri...

@ Sleepy-chan : gejala ketidakwarasan anda mulai meningkat. Nyehehehe.......