2008/08/28

D 2nd stage...

Nguaaaantuuuuk............
Gila abiz tu tugas** dari senior yg bejibun....
Bikin aku cuma satu jam aja tidur,,tadi malam....
MERASA SIAL!!!!
Aku cuma tidur dari jam dua,,bangun jam tiga,,ngelanjutin bikin tugas....
SEBAL!!!!

Gara** itu tadi aku ketiduran waktu penjelasan tentang 'kode etik psikolog dan ilmuwan psikologi'
padahal,,grupku lumayan awal,,jadi tuh dosen pasti liat aku tidur sambil mengo di bawah kipas angin... PASTI! Aku yakin!!!!!!

Tadi isinya cuma materi tentang Empati yang disambung tentang kode etik bla.. bla.. bla.. itu
selebihnya,,acara perkenalan klub....
kayaknya c aq agk tertarik ma klub theater-nya Psiko (PsiMewah)
abiz senior di sana adalah senior paling jayuz dan narsis yang pernah aku liat seumur-umur..

Sebenarnya hari ini udah selesai tu Ospek,,
tapi besok, abiz urus KRS, di suruh ikut kerja bakti,,tanem po'on,,satu grup dua po'on
terus hari sabtunya ada expo klub yg wajib didatengi
TSURAI YO!!!! Hidupku terasa sulit....
So tired abiz**an!!!!

Ngomong**,,ada dua hal yang ajaib terjadi hari ini,,
  1. Ada anak Psiko yang mirip salah seorang temanku waktu SMA. Beeeh! Wajahnya garang abiz!!! Demo sa...... begitu dia ngomong........... tiba** ada backsound 'Posesif'nya Naif,,lagu itu berputar** di kepalaku. OMG, He is melambai-lambai nyiur di pantai. Ill feel abiz. Tapi nggak lama kemudian, aku merasa kasian ma dia (teman Psiko-ku), coz seharian dia dihina abiz**an... Aku turut berempati, kawand (Sumpeh! Ane Jujur!)
  2. Ketua Grup-ku,,sebut saja dia Sabiq (nama sebenarnya),,ternyata dia seorang costplayer,tapi bagian personal,,nggak punya group cozu! Woow,,sugoi! Unbelievable! aku ketemu sesama 'maniak' di Psiko! si Sabiq itu adalah d'only one boy @ my group,,secara Psikologi gitu,,satu cowok bisa dapetin empat cewek (perbandingannya). Aku pun merasa akrab dengannya (tipe yang gampang akrab sih), dan teman** lain juga,,hingga kami dapet juara tiga di game 'Super Team' tadi siang. Di grupku, hanya ada satu cowok yang dikelilingi tujuh cewek (perbandingan aslinya), tapi kalau ada senior tukang ilang,,si bang Amin,, perbandingannya jadi 1:4
Aku baru ingat! Aku belum kirim paket untuk Nona Lemon yang sebentar lagi ulang tahun...
semoga Nona Suika tidak lupa mengirim paket itu....
Hari ini,,entah napa,, i miss you all,galz
aku kangen ma teman**Q!!! Ke CHINMI yuk!!! Ke pameran di Java yuuk!!! Temani aku main...

2 comments:

Anonymous said...

kenalin mma mas Sabiq dund ..

Justpassingby said...

yang wajah garang ntu, org yng di ejek ama dosen menyedihkan yng ngajar norma kampus bkan?