2008/08/13

Wardanie = bishonen (!?)

tadi siang... abiz kuras WC ma Kamar Mandi...
abiz direcokin Laras masalah Sayuri a.k.a Joko....
aku pergi ke tempat potong rambut langgananku....
sebenarnya dah mo potong rambut sejak tanggal 1,,tapi baru sempet sekarang,,sok sibuk,,

bu X,,yang potong rambutku,,sebut saja beliau seperti itu

bu X : lo,mbak?Tumben baru keliatan?
War : ya,,baru sempet ni,,bu...
bu X : mo dipotong model apa?
War : kayak kemarin aja,,cuman dipendekin gitu...
bu X : Wah,,mbak,,masa' potong ganteng (potongan co) lagi? Padahal saya penasaran,,gimana kalo mbak dipotong cantik (potongan ce)?? Velove Vexia aja udah jadi Khanza,,bukan Ruben lagi (nyebut merek sinetron)

baru kali ini ada orang buka salon yang g ngikutin keinginan pelanggan,,ya akirnya aku yg nurut permohonan bu X


Krezz... Krezz... Krezz...

bu X : udah mbak...
War : (berpikir sambil menatap kaca)

yg dipotong cuma sedikit bagian kuping ma sedikit poni,,SAMA AJA BO'ONG!!!!

bu X : soalnya saya takut mbak jadi ganteng lagi....

bukan masalah ganteng apa cantik... aku cuma g begitu suka rambut sampe pundak walo cuma sedikit... agak risih...
kalo masalah ganteng,,emang udah dari lair...

padahal tu ya,,bu X sejak kenal aku,,lebih suka motong rambutku dg gaya ganteng
tapi tadi beliau bilang penasaran gimana kalo aku potong cewek??
sebenarnya dipotong apa aja,,wajahku tetap ganteng kok,,tak perlu dikhawatirkan...

kalo kumpul** ma sodara**,,mereka juga bilang aku ganteng....
teman SMAku juga ada yang bilang seperti itu....

apa semua ini gara** sebelum aku lair,,orang** satu rumah ngarepin anak cowok ya???
kata kakakQ,,dia udah nyiapin nama kalo aku adek cowok...
namanya...
CHIKO....
kayak merek dot bayi....
ternyata lairnya adek cewek...
ya udah,,nggak jadi CHIKO...
dan pada akhirnya,,CHIKO dijadikan nama monyet peliharaan nenekQ...

Silogismenya...
Wardanie = Bishonen
ato
Wardanie = CHIKO
ato
Wardanie = monyet!?

1 comment:

sLeEpaHoliC said...

yang trakhir!! makwar=.....






Oops, tadi aq nulis apaan ya? aq ga nyakitin hatimu kan mak? Tadi yg nulis bukan aq mak, tapi kepribadianku yang laen!! Sumprit mak!! *idung tambah panjaaang*