2008/08/18

Pencurian =_=;

Huah...akirna bisa ngenet di rumah... walo g boleh....
KENAPA!?
itu semua karena aku melakukan sebuah pencurian....

-War jd pencuri!?-

aku mencuri waktu pas kakakQ mo liat pengumuman tes pegawai PLN...
Nyeheee.....

Oia,,tak lupa juga,,War mengucapkan...
"Met ultah,,buat negaraku yang tercinta"
"Sudah tua ya,,63 tahun,,walo masih muda daripada USA,,tapi masih lebih tua dari aku,,de arimasu"

Akir** ini aku jadi penggemar rahasianya...
KERORO GUNSOU!!!!
(background ijo,,tulisan ijo,,bodoh ya?)

Aku makin cinta keroro yang makin koplak aja.... apalagi kalo sedang beresonansi bersama kawan**
kero..kero..kero..kero..kero..
tama..tama..tama..tama..tama..
giro..giro..giro..giro..giro..
kuru..kuru..kuru..kuru..kuru..
toro..toro..toro..toro..toro...

begitulah,,de arimasu!!!
Kalo lama** posting bisa ketauan nyolong,,de arimasu!!!
Sampai jumpa,,kapan-kapan,,de arimasu....

*nb : buat manusia pekopon yg tinggal di Indonesia,,MERDEKA!!!!

3 comments:

YUDO said...

baguss baguss..
gitu donk...
aku juga pernah..
tapi nyurinya pas liat pengumuman UGM..padahal speedy dah overquota...
haha...

aphied said...

met ultah ya indonesia..^^

hmm,,bukannya war uda pernah ketangkep gr2 nyuri yah?hahaha

Mc War said...

@ Yudo : cuma sekali kan? itu pun bwt hal penting... kalo aku sih.. yang takkerjain emang nggak pernah penting.. usrek dhewe...

@ Aphied : pssst... itu rahasia kemuning... Nyehehehe... Kero..Kero..Kero..Kero..