2008/08/11

Mou niidoto... Koi Nante Shinai

Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi... dari kemarin setiap dengar lagu itu,,ato lagu** metal lainnya (mellow total)... rasanya pingin nangis glinding-glinding..... setsunaii....

kemarin,,hari cerah,,bunkasai SMAGA "J-Soul Matsuri",,
ternyata teru-teru bozu yg dipasang panitia di stan-stan pameran,,manjur juga...
walo mendung,,g ada ujan....
begitu acara selese,,turunlah gerimis,,panitia gotong-gotong barang sambil ketetesan,,untung nggak deres...

ya,,ano toki... perasaanku seperti langit... (berasa Koizora)
pas ng-eMCi cerah ceria,,
agak capek dikit,,datanglah mendung....
waktu 'my confession' gatot (gagal total),,gerimis turun...


beeeeeh,,berasa Koizora...


ada yg aneh sih,,biasanya... kalo 'confession'-nya seseorang tu gatot,,orang itu jadi agak jengkel or marah or putus asa or bla...bla...bla....
tapi aku?? diriku ini??
emang ngerasa sedih sih...
demo sa... kenapa aku malah tambah suka orang itu!!!?!
gawat... gawat... cawat... (!?)
mungkin karena orang itu emang orang yang baik banget...
tapi tetap aja........... GAWAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ada satu hal yang kurasakan saat ini,,
mungkin,,aku akan susah jatuh cinta pada orang lain,,
entah kenapa,,padahal ini tak pernah terjadi sebelumnya....
ada yang salah... atau ada yang benar....

Kata salah satu sahabatku,,itu mungkin adalah salah satu tanda menuju kedewasaan secara kejiwaan....
ya,,mungkin sahabatku itu benar,,
aitsu... yang udah nolak aku... mungkin adalah atashi no hatsu koi setelah aku bisa berpikir dengan baik dan benar....
entahlah,,saat ini yang ada dibenakku adalah salah satu kalimat di movie Koizora...
"Atashi wa mou niidoto koi shinai...."

setelah kurenungkan dengan seksama,,mungkin aku 'kualat' ama "ex-kareshi"ku yang dulu...

No comments: