2008/08/11

J-Soul Matsuri >.<

Kyaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!
Acara yg kukira bakal g sukses,,ternyata sukses berat,,
Kukira,,karena aku jadi eMCi-nya,,acaranya bakal berantakan,,ternyata emang berantakan (lho!?)

pengunjungnya lebih dari perkiraan panitia...
tak diduga (Ya iyalah! Gratisan gitu,,sapa yg nolak)...

Thx berat bwt semuanya yg udah bantu acara ini,,sekaligus yg udah bela-belain buat nonton d' 1st bunkasai @ SMAGA Semarang....

Otsukaresama!!!!!!!!!!!
Arigatou minna!!!!!!!!!

terlebih lagi,,kemarin Kiki-sensei berkata bahwa tahun depan aku mo dijadiin eMCi lagi.....
Kyaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!! Ureshii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sayang sekali,,aku belum dapet foto**nya,,
saat itu,,aku menitipkan digicam-ku ke salah seorang temanku...
di tengah acara dia bilang,, "batere kameramu abiz ik,,sori ya,,dah dari tadi sih abiznya...."
itulah sebab musabab aku nggak bisa upload satu foto pun tentang J-Soul Matsuri ini....

satu kata lagi.... ternyata acara 6 jam itu... ngesel-ngeseli awak thok....
walo hasile memuaskan,,tetep aja,,capek berat!!!!!

No comments: